You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Musyawarah Kalurahan Perencaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022

Administrator 12 Juli 2021 Dibaca 733 Kali
Musyawarah Kalurahan Perencaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022

Pada tanggal 2 Juli 2021 Badan Permusyawaratan Kalurahan Kalurahan Hargomulyo menyelenggarakan Musyawarah Kalurahan Perencanaan Kegiatan Tahun Anggaran 2022 atau Rencana Kerja Pemerintah (RKP) Kalurahan. Acara ini dilaksanakan di Balai Kalurahan Hargomulyo pada pukul 19.30 sampai dengan pukul 21.30 WIB, dihadiri oleh Pemerintah Kalurahan Hargomulyo dan seluruh Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan Hargomulyo, serta Panewu Kokap yang dalam hal ini diwakili Kepala Jawatan Praja dan Pendamping Desa Kalurahan Hargomulyo.

Acara ini sebagai kelanjutan dari Musyawarah Padukuhan yang telah dilaksanakan di 11 Padukuhan yang ada di Kalurahan Hargomulyo dan Penggalian Gagasan yang melibatkan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan. Selain itu menurut Pendamping Desa Kalurahan Hargomulyo, serapan Dana Desa untuk Kalurahan Hargomulyo termasuk cukup bagus dan perlu ditingkatkan. Beliau juga menyampaikan untuk Pemerintah Kalurahan dan Badan Permusyawaratan Kalurahan berupaya meningkatkan Pendapatan Asli Kalurahan. 

Sebagai follow up pada Musyawarah Padukuhan, disepakati beberapa kegiatan prioritas yang akan dilaksanakan pada tahun 2022. Kemudian disepakati pula tim verifikasi RKP Kalurahan yang terdiri 4 orang, yaitu :

  1. Bidang Pemerintahan : Achmad Zainuri
  2. Bidang Pembangunan : Tri Widyantoro
  3. Bidang Pembinaan Kemasyarakatan : Amdiniyah
  4. Bidang Pemberdayaan Masyarakat : Muhammad Latif.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image