You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Semangat Tim Kubur Cepat Hargomulyo dalam Melaksanakan Tugas Meski Medan Sulit

Administrator 17 Juli 2021 Dibaca 882 Kali
Semangat Tim Kubur Cepat Hargomulyo dalam Melaksanakan Tugas Meski Medan Sulit

Pada hari Sabtu 17 Juli 2021 Tim Kubur Cepat Kalurahan Hargomulyo kembali melaksanakan pemakaman jenazah dengan protokol Covid19. Jenazah yang berinisal S ini diberangkatkan dari Magelang, berasal dari Padukuhan Tangkisan I dan memiliki keluarga di Padukuhan Banjaran.

Jenazah ini diberangkatkan dari Magelang sekitar pukul 15.30 WIB. Kemudian jenazah tiba di Padukuhan Banjaran pada sekitar pukul 16.30 WIB dan dishalatkan oleh keluarga serta warga sekitar Padukuhan Banjaran dengan menerapkan protokol kesehatan.

Selanjutnya jenazah dimakamkan di Makam Padukuhan Tangkisan I pada pukul 17.15 WIB atau sebelum waktu Maghrib. Tim Kubur Cepat yang melaksanakan giat ini kurang lebih berjumlah 20 orang, terdiri dari tim inti penguburan dan tim pendukung. Selain itu giat ini juga didampingi oleh UPTD Puskesmas Kokap I, Babinsa Kalurahan Hargomulyo, dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Hargomulyo. Medan menuju makam yang menanjak tidak menyurutkan semangat tim dalam melaksanakan giat pemakaman. Pemakaman selesai pada pukul 17.40 WIB dan ditutup dengan doa bersama.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image