You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Pengumuman Bakal Calon Pamong Kalurahan yang Lolos Berkas Administrasi

Administrator 22 Desember 2022 Dibaca 666 Kali
Pengumuman Bakal Calon Pamong Kalurahan yang Lolos Berkas Administrasi
Sehubungan dengan telah dilaksanakannya penelitian dan verifikasi berkas administrasi Bakal Calon Pamong Kalurahan Hargomulyo Jabatan Dukuh Kadigunung pada Rabu (21/12/2022), Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargomulyo mengumumkan kepada masyarakat empat Bakal Calon Pamong Kalurahan Hargomulyo Jabatan Dukuh Kadigunung, yaitu Roy Novianto, Hidayat, Bangun Sisto Aji, dan Said Riyanto. Adapun berkas administrasi keempat Bakal Calon dinyatakan lengkap dan sah sehingga dapat meneruskan pada tahap selanjutnya, yaitu pengumuman kepada masyarakat untuk masukan keberatan.
Masyarakat dapat mengirimkan masukan keberatan dengan melampirkan identitas dan aduan yang jelas kepada Tim selama 3 hari, terhitung tanggal 22 - 24 Desember 2022.
Jika tidak ada masukan keberatan, Tim akan memohon kepada Lurah Hargomulyo untuk menetapkan keempat Bakal Calon menjadi Calon yang Berhak Mengikuti Ujian.
Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image