You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.

Sistem Informasi Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Prov. DI Yogyakarta
Info

Pengundian Nomor Urut Calon yang Berhak Dipilih


Pengundian Nomor Urut Calon yang Berhak Dipilih

Panitia Pemilihan Lurah Hargomulyo 2021 menyelenggarakan Pengundian Nomor Urut Calon yang Berhak Dipilih. Acara ini dilaksanakan pada hari Senin (11/10/2021) di Balai Kalurahan Hargomulyo. Acara berlangsung lancar dan dihadiri oleh keempat Calon yang Berhak Dipilih, yaitu Suwarna, S.Pd, Winarto, Burhani Arwin, dan Deka Yudhi Cristianto. Turut hadir dalam tahapan penting ini BPK Hargomulyo, perwakilan Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan, Tim Tenaga Kesehatan Satgas Covid19 Hargomulyo, Sub Kepanitian Pemilihan Lurah Kapanewon Kokap, Panitia Pemilihan Lurah Tingkat Kabupaten Kulon Progo, dan pendukung dari masing - masing calon lurah.

Sesuai dengan Peraturan Panitia Pemilihan Lurah Hargomulyo nomor 1 tahun 2021 tentang Tata Tertib Pemilihan Lurah Hargomulyo Tahun 2021 sebagaimana diubah dengan Peraturan Panitian Pemilihan Lurah Hargomulyo nomor 2, urutan pengambilan nomor undian didasarkan pada urutan pendaftaran, dimulai dari Suwarna, S.Pd, Winarto, Burhani Arwin, dan terakhir Deka Yudhi Cristianto. Dari pengambilan nomor ini, nomor 1 Deka Yudhi Cristrianto, nomor 2 Winarto, nomor 3 Burhani Arwin, dan nomor 4 Suwarna, S.Pd. 

Acara dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan BPK tentang Penetapan Calon yang Berhak Dipilih pada Pemilihan Lurah Hargomulyo Tahun 2021, penandatangan berita acara dan Pakta Integritas Kampanye Damai dan Bebas Politik Uang. Guna mengurangi potensi kerumunan, panitia berinisiatif untuk membatasi jumlah undangan. Dalam acara ini Calon yang Berhak Dipilih hanya diperkenankan mengajak tiga orang saja. Acara ini berlangsung lancar.

Bagikan artikel ini: