You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Saudara Hidayat sebagai Dukuh Kadigunung

Administrator 02 Februari 2023 Dibaca 903 Kali
Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Saudara Hidayat sebagai Dukuh Kadigunung

Hari Selasa (31/01/2023) menjadi hari yang penting bagi Pemerintah Kalurahan Hargomulyo, karena pada hari tersebut telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Saudara Hidayat sebagai Dukuh Kadigunung Kalurahan Hargomulyo Kapanewon Kokap Kabupaten Kulon Progo. Hadir dalam acara ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Kulon Progo yang diwakili oleh Kepala Bidang Pemerintahan Desa, Panewu Kokap beserta unsur Forkompimka Kapanewon Kokap, Badan Permusyawaratan Kalurahan Hargomulyo, dan tokoh masyarakat di Kalurahan Hargomulyo.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan SK Pengangkatan, Prosesi Pelantikan, Penyerahan Memori Serah Terima Jabatan, menyanyikan Lagu Bagimu Negeri, Doa, dan Penutup.

Dalam sambutannya Panewu Kokap berpesan agar kinerja Dukuh Kadigunung yang baru saja dilantik dapat lebih baik dari periode sebelumnya. Sejalan dengan pesan Panewu, Kepala Bidang Pemerintahan Desa juga berpesan agar menjalankan tugas kewajiban sebagai Pamong Kalurahan dengan sebaik mungkin dengan mematuhi regulasi yang berlaku serta turut. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image