You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Pelaksanaan Ujian Tertulis Pengisian Dukuh Kadigunung

Administrator 25 Januari 2023 Dibaca 888 Kali
Pelaksanaan Ujian Tertulis Pengisian Dukuh Kadigunung

Tim Penjaringan dan Penyaringan Pamong Kalurahan Hargomulyo melaksanakan Ujian Tertulis dan Rekapitulasi Penilaian dalam rangkaian pengisian Pamong Kalurahan Hargomulyo untuk jabatan Dukuh Kadigunung. Acara ini dilaksanakan pada Sabtu (14/01/2023) di Balai Kalurahan Hargomulyo. Hadir 4 Calon yang Berhak Mengikuti Ujian yaitu Roy Novianto, Said Riyanto, Bangun Sisto Aji, dan Hidayat.

Ujian tertulis meliputi Ujian Kemampuan Dasar dan Ujian Kemampuan Verbal. Hasil perolehan nilai digabungkan dengan nilai Pengalaman Kerja di Lembaga Pemerintahan atau Pengabdian di Lembaga Kemasyarakatan Kalurahan dan Jenjang Pendidikan, dimana nilai tersebut  sudah diperoleh Calon yang Berhak Mengikuti Ujian. Tim bekerjasama dengan APMD dalam penyediaan soal ujian untuk menjamin pelaksanaan ujian yang objektif dan akuntabel.

Dalam ujian tersebut, Calon mendapatkan total nilai dengan rincian sebagai berikut.

  1. Roy Novianto : 65,00
  2. Said Riyanto : 54,80
  3. Bangun Sisto Aji : 64,80
  4. Hidayat : 76,60

Dengan perolehan tersebut, Tim melaporkan kepada Lurah untuk selanjutnya dimohonkan rekomendasi kepada Panewu Kokap pada Hidayat dan Bangun Sisto Aji. Nantinya rekomendasi tersebut sebagai dasar Lurah untuk menerbitkan Keputusan pengangkatan Pamong Kalurahan Hargomulyo untuk Jabatan Dukuh Kadigunung.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image