You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Dek Sanjo Raih Juara III dalam Festival Dalang Tahun 2021 Kulon Progo

Administrator 24 Juni 2021 Dibaca 816 Kali
Dek Sanjo Raih Juara III dalam Festival Dalang Tahun 2021 Kulon Progo

Prestasi membanggakan diraih oleh perwakilan Kapanewon Kokap dalam Festival Dalang Tahun 2021. Dalam kompetisi ini Kapanewon Kokap yang diwakili oleh Bebyan Refatasandra Cantika Key Sanjora dari Kalurahan Hargomulyo meraih juara III untuk kategori Dalang Anak. Adapun lakon yang dibawakan oleh Dek Sanjo - sapaan akrab satu - satunya dalang perempuan yang ikut dalam kompetisi kategori ini - adalah Lahire Wisanggeni.

Adapun urutan pemenang dalam kompetisi kategori dalang anak yaitu Juara 1 diraih Kapanewon Sentolo, Juara 2 Kapanewon Temon, Juara 3 Kapanewon Kokap, Juara Harapan 1 Kapanewon Kalibawang, dan Juara Harapan 2 Kapanewon Pengasih. Hadiah pemenang diserahkan langsung oleh Bupati Kulon Progo, H. Sutejo didampingi Wakil Bupati Kulon Progo, Fajar Gegana. Acara ini diselenggarakan oleh Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Kabupaten Kulon Progo mulai tanggal 20 - 23 Juni 2021 dan disiarkan streaming melalui channel Youtube Dinas Kebudayaan Kulon Progo. Bagi yang ingin melihat penampilan Dek Sanjo dapat mengklik tautan di sini.

Selamat kepada Dek Sanjo atas prestasinya.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image