You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Pentas Pembinaan Sanggar Seni 2021 oleh Sanggar Al-Amin

Administrator 06 Desember 2021 Dibaca 872 Kali

Sanggar Angguk Putera Al-Amin Padukuhan Pripih menyelenggarakan Pentas Pembinaan Sanggar Seni 2021 di Padukuhan Pripih pada Minggu (5/12/2021). Lurah Hargomulyo, Bp. Deka Yudhi, didampingi Kamituwo Kalurahan Hargomulyo, Bp. Tri Haryono, turut menyaksikan dan memantau pelaksanaan protokol kesehatan dalam pentas tersebut. 

Pentas Pembinaan Sanggar Seni dilakukan secara taping dengan tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Sebelumnya Sanggar Angguk Putera Al-Amin melakukan latihan dengan pembinaan langsung dari Dinas Kebudayaan (Kundha Kabudayan) Daerah Istimewa Yogyakarta. Pelaksanaan pentas dengan mengambil beberapa kali video dokumentasi untuk nantinya disunting menjadi satu kesatuan video penampilan. 

Lurah Hargomulyo juga turut mengapresiasi atas pelaksanaan pentas ini sebagai upaya pelestarian budaya. Meskipun masih dalam masa pandemi, pentas ini dapat berjalan dengan lancar. 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image