You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Pelantikan dan Bimtek KPPS Pemilihan Lurah Hargomulyo Tahun 2021

Administrator 04 Oktober 2021 Dibaca 734 Kali
Pelantikan dan Bimtek KPPS Pemilihan Lurah Hargomulyo Tahun 2021

Panitia Pemilihan Lurah Hargomulyo Tahun 2021 melantik Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara pada hari Minggu,3 Oktober 2021 di Balai Kalurahan Hargomulyo. Pada pemilihan lurah tahun ini, terdapat 15 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang tersebar di 11 padukuhan. Adapun total personalia yang dilantik sebanyak 105 orang, dengan komposisi masing - masing TPS terdiri dari 7 orang. Setelah acara pelantikan, selanjutnya panitia mengadakan Bimbingan Teknis untuk Pemilihan Lurah Hargomulyo Tahun 2021.

Demi mencegah penularan Covid19, Panitia membagi prosesi pelantikan dan bimbingan teknis ini menjadi 3 sesi dengan masing - masing sesi sebanyak 5 TPS atau 35 peserta. Sesi pertama pada pukul 08.00 - 10.00 WIB, sesi kedua pada pukul 10.00 - 12.00, dan sesi ketiga pada pukul 13.00 - 15.00 WIB. Pengisi materi pada sesi pertama yaitu Achmad Zainuri dari Kepala Jawatan Praja Kapanewon Kokap, sesi kedua yaitu Taufiq Aji selaku panitia, dan sesi ketiga yaitu Amin Nugroho yang juga selaku panitia.

Proses Pemilihan Lurah tahun ini sedikit berbeda karena masih dalam kondisi pandemi Covid19, sehingga diperlukan penyesuaian. Peserta bimbingan teknis juga antusias mengikuti prosesi pelantikan dan bimbingan teknis ini.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image