You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Pengurus Karang Taruna Kusuma Sakti Periode 2021 - 2026 Resmi Dikukuhkan

Administrator 27 September 2021 Dibaca 781 Kali
Pengurus Karang Taruna Kusuma Sakti Periode 2021 - 2026 Resmi Dikukuhkan

Tanggal 26 September 2021 bertepatan dengan Bulan Bhakti Karang Taruna atau Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-61, Karang Taruna Kusuma Sakti Kalurahan Hargomulyo resmi dikukuhkan oleh Ibu Umi Darsih selaku Pj. Lurah Hargomulyo. Acara ini diselenggarakan di Pendopo Kalurahan Hargomulyo. Meskipun dalam prosesi yang sederhana, namun acara pengukuhan berlangsung dengan lancar dan khidmat. Pengukuhan ini turut dihadiri BPK Hargomulyo, Kamituwo, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Kalurahan Hargomulyo.

Dalam sambutannya sebagai ketua terpilih, Bangun Sisto Aji berharap agar seluruh pengurus Karang Taruna Kusuma Sakti dapat menyatukan langkah dalam membangun generasi muda Hargomulyo. Sejalan dengan hal tersebut, Pj. Lurah Hargomulyo juga dalam sambutannya memberikan arahan, pengurus karang taruna demisioner tetap membimbing dan membersamai kepengurusan saat ini meskipun sudah tidak menjabat lagi. Selain itu beliau juga berpesan, pengurus karang taruna selalu menjalin komunikasi dan berkoordinasi dengan Pemerintah Kalurahan Hargomulyo, khususnya Kamituwo selaku Pamong Kalurahan yang membidangi Lembaga kemasyarakatan Kalurahan dan pelaksana pembinaan organisasi kepemudaan.

Setelah acara pelantikan, pengurus karang taruna melaksanakan bakti sosial di 11 wilayah padukuhan di Hargomulyo sebagai bentuk syukur atas Hari Ulang Tahun Karang Taruna ke-61.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image