You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Kunjungan Wakil Bupati Kulon Progo ke Rumah Bp Sakijo dan Bp Jamari Tangkisan III

Administrator 02 Agustus 2019 Dibaca 829 Kali

Hari Jum'at tanggal 02 Agustus 2019 pukul 16.15 WIB s/d 17.00 WIB di Rumah Bapak Sakijo dan Bapak Jamari Pedukuhan Tangkisan 3 Desa Hargomulyo Kecamatan Kokap Kabupaten Kulonprogo telah di laksanakan Silaturohmi oleh Wakil Bupati Kulonprogo beserta rombongan. Hadir dalam kesempatan tersebut Kabag Kesra Kab Kulonprogo, Drs H Jazil Ambar Was'an, Baznas Kab Kulonprogo, bpk sugianto. S. Pd.,Camat Kokap, Drs Warsidi,Kasi Trantip Kec Kokap, Sunardi,Kades Hargomulyo Burhani Arwin beserta perangkat desa, perwakilan    Puskesmas Kokap I dipimpin oleh ibu Bekti Astuti,Mahasiswa IAIN Sunan Kalijaga dan masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Bapak Wakil Bupati Saya datangbersama rombongan untuk membezuk bapak Sakijo yang sedang sakit dengan harapan Bapak Sakijo dan Bp Jamari cepat sembuh dari musibah yang dialami dan bisa beraktifitas normal lagi. Dalam kesempatan tersebut Bapak Wakil Bupati juga memberikan bantuan uang sejumlah Rp : 1.500.000 untuk Bapak Sakijo dan Bp Jamari.

Bapak Sakijo yang saat ini menderita sakit lumpuh karena jatuh dari pohon kelapa saat mengabil Air Nira yang akan di buat Gula Kelapa. Pada saat ini Bapak Sakijo tinggal dengan anaknya Perempuan Nama Umur 9 tahun bernama Putri Depi Nur'aini dengan kondisi yang memprihatinkan karena bapak Sakijo hanya bisa berbaring di tempat tidur yang di rawat oleh anaknya. Sedangkan Bpk Jamari yang rumahnya tidak jauh dari tempat Bp Sakijo pada saat ini sedang Sakit tidak bisa beraktifitas karena tidak bisa bwejalan akibat jatuh saat mencari kayu bakar pada saat  kurang lebih 2 tahun yang lalu.

 

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image