You must have JavaScript enabled in order to use this theme. Please enable JavaScript and then reload this page in order to continue.
Loading...
Logo Kalurahan Hargomulyo
Kalurahan Hargomulyo

Kap. Kokap, Kab. Kulon Progo, Provinsi DI Yogyakarta

Selamat Datang di Kalurahan Hargomulyo, Kapanewon Kokap, Kabupaten Kulon Progo

Bimbingan Teknis Pokja Relawan Pendataan SDGs Kalurahan Hargomulyo 2021

Administrator 20 Mei 2021 Dibaca 759 Kali
Bimbingan Teknis Pokja Relawan Pendataan SDGs Kalurahan Hargomulyo 2021

Pada tanggal 20 Mei 2021, Pemerintah Kalurahan Hargomulyo menyelenggarakan Bimtek Pokja Relawan Pendataan SDGs Kalurahan Hargomulyo. Acara ini diselenggarakan di Kompleks Kantor Pemerintah Kalurahan Hargomulyo, menghadirkan 41 relawan pendataan SDGs yang terdiri dari 2 admin desa, 1 enumerator survey desa, 11 enumerator survey RT RW, dan 27 enumerator KK dan individu yang ditugaskan menghimpun data di tingkat Padukuhan. Adapun pengisi materi ini adalah Pendamping Desa Kalurahan Hargomulyo.

Dalam sambutan pembukaannya, Umi Darsih selaku Pj. Lurah Hargomulyo berpesan untuk memaksimalkan pendataan di segala lini, karena data ini akan sangat berguna dalam penyusunan kebijakan pembangunan Kalurahan Hargomulyo. Umi Darsih juga menyambut pelaksanaan bimtek ini. 

Bimtek diselenggarakan dalam 2 tempat terpisah, dimana bimtek untuk survey desa dan RT RW diselenggarakan di ruang rapat Kantor Pemerintah Kalurahan Hargomulyo, sedangkan bimtek untuk survey KK dan individu diselenggarakan di Pendopo Kalurahan Hargomulyo.

Beri Komentar
Komentar baru terbit setelah disetujui oleh admin
CAPTCHA Image